Twenty Fifth Cafe

Selasa, Juli 25, 2017 Nadia Dwifortuna 3 Comments

Welcome to the cafe's review!
Pekan lalu, gue lagi butuh inspirasi untuk motret dan ngerjain banyak hal yang salah satunya ngeblogging. Iseng cari kafe di instagram dan google yang good rating dan cozy hingga berakhir ke kafe yang satu ini. Berlokasi di deket tempat tinggal gue dan sering banget dilewatin tapi gak pernah merhatiin, kafenya di Jalan Wijaya 1 nomor 25 arah ke blok M.
Masuk kesana, jam 12 lewat siang hari dan lagi sepiiiiiii banget cuma ada satu pengunjung bule yang lagi skype I guess hahaha ini yang gue suka, kafe yang super sepi dengan musik soft jadi gue bisa kerjain apa yang gue mau dengan tenang dan nyaman.
Pelayanannya bagus, mereka ramah dan bergerak dengan cepat, jadi gak perlu nunggu pesanannya nunggu lama-lama :) paling seneng ke tempat-tempat yang pelayan-pelayannya super friendly !
*si Bobby sibuk kerjain kantornya yang numpuk :D 
Seperti yang dilihat, kafenya cukup luas dengan gaya kafe yang "jaman sekarang" banget ala-ala minimalis dan industrialis dengan warna putih sebagai warna dominan dan penggunaan bahan kayu sebagai penghangat suasana biar ga terlalu minimalis. Pencahayaan nya cukup bagus, tempatnya nyaman dan disediakan ruang khusus perokok secara terpisah, jadi buat kalian yang ga ngerokok bisa stay dengan tenang kok ^^
Kafe ini juga diberikan sentuhan alam dengan banyak tanaman serta dedaunan biar suasana semakin nikmat karena ada kombinasi hijaunya..
Satu sisi dindingnya cukup unik dengan aksen batu bata warna putih jadi gak terlalu kaku polos doang :) Toilet dan westafelnya juga minimalis dan nyaman untuk digunakan.
Ini kurangnya, gak semua bagian sudut kafe disediakan sofa empuk, sofa hanya diberikan di kiri sisi kafe dari pintu masuk. Selebihnya mereka menggunakan kayu dan besi, but that's okay :)
Banyak barang-barang unik dan vintage kayak mesin oren ini dan beberapa kamera vintage disusun sebagai pemanis ruangan..
Ini dia bagian smoking room yang gue bilang diatas, diberikan sekat kaca sehingga kasih ilusi ruangan lebih luas
Terus gimana sama menunya?
Well, harganya standar, tapi relatif mahal dibanding salah satu kafe yang mau gue datengin sebelumnya. 
Untuk minuman yang cukup bikin kaget adalah milkshakes yang harganya diatas 60 ribu lebih mahal untuk sebuah kafe (bukan restoran) dibanding menu minuman lainnya. Rasanya enak-enak banget, Bobby pesen hot chocolate dan gue pesen Caramel latte :)
Cakenya juga dengan harga yang standar tapi salah satu cake yang gue makantuh super enaaaaaak dan lembut, yapsss cheese cake! untuk 35ribu ini worth to try buat pecinta cheesecake :) dan kita dikasih donat gratis karena pembelian kopi..  well, siapa yang ga mau ?? hahaha 
Overall, gue bakal kesini lagi karena gue suka tempatnya, gue suka menunya, gue suka ambiance nya, gue suka pelayanannya dan sukaaaa aja gitu! Kafenya enak dan recommended!
*Nadia...

You Might Also Like

3 komentar:

Welcome to my blog. Thank you so much for visiting me.
Give your happiness and leave comments ^^
Have a nice day, guys :)