PLASTIC-Paramadina Live Acoustic

Minggu, Juli 23, 2017 Nadia Dwifortuna 0 Comments

Okay, kali ini mungkin akan bercerita lebih dalam, karena ada rasa rindu, sedih dan terharu, jadi... aku mulai cerita perlahan-lahan.
 Kecintaanku terhadap musik membawaku kepada orang-orang yang aku kagumi ini. Mereka lebih dari sekedar teman satu tim bagiku, tetapi menjadi tempat untuk mencurahkan rasa kebahagiaan dan kekesalan. 
5 tahun yang lalu, aku memberanikan diri untuk bilang -iya- saat mereka menanyakan kesediaanku untuk bergabung di grup musik akustik, yas, we're not a band. Bagiku mereka bukan lagi orang asing. Rasa malu dan takut mulai perlahan aku singkirkan demi melanjutkan hobi yang aku selalu pendam. Karena ada banyak dukungan dari orang-orang terdekat yang membuatku menjadi lebih percaya diri dan yakin terhadap kemampuan yang aku miliki.
bernyanyi, ditonton oleh banyak pasang mata, menaiki panggung dan mendengar riuh penonton hingga saat ini masih membuat keringat dingin bercucuran dan grogi hingga akhir penampilan. Rasanya masih malu.. but I loved it...
............
I adore them soooo much!! 
Mereka memiliki banyak talenta dan bakat yang sangat kukagumi :)
Fathul atau aku biasa memanggilnya Pino (no), seperti kakak yang bijak yang selalu aku andalkan kalau ingin meminta saran tentang hidup, pendidikan, profesionalitas dan banyak hal lainnya. Suaranya bulat dan begitu menenangkan. Pino toh komplit! Pengen punya suara kayak Pino.
Yasmin atau aku biasa memanggilnya Yamin (min), dengan perawakan tomboy dan personality yang heboh, menyenangkan dan berbakat. Dia juga seorang penulis, ohya dia juga blogger. Dengan sikap cuek dan seenaknya itu, punya kegemaran di hal K-POP dan pinter berorganisasi. Suaranya dia tinggi, jadi kalo nyanyi dia ambil Sopran aku ambil Alto, ngeblend dengan pas :) Dia juga yang selalu ngedukung aku untuk ngeblog, dukung aku untuk teruskan hobi fotografi, menulis, makeup dan blogging. She such a lovely girl I've ever met! I need your Hugs min!
Akbar biasa dipanggil Akbar (bar), dia orangnya simple, funny, dan sukup pendiam dan menutup diri ke orang-orang yang gak dia kenal dekat. Main game mulu, jago main gitar dan kajon, jadi andalan kalo kita butuh irama lagi nyanyi.
Bagak atau biasanya dipanggil Ano (no), dia ini yang paling kecil di tim kita. Paling labil dan suka kedistract tentang asmara kalo lagi latihan. Anaknya cuek, simple dan pendiam juga. Kepekaannya terhadap musik buat dia jago main gitar dan jago nemuin kunci gitar bahkan untuk musik yang pertama kali baru dia dengar.
Latihan yang dadakan, latihan yang suka gagal karena kebanyakan becanda bahkan gak jadi latihan seriiiiing banget keulang. Tapi kita selalu berusaha untuk latihan setiap mau tampil atau diundang ke
Dan sekarang makin rindu sama mereka, kita ini let's say vacuum dari musik akustik karena sekarang sibuk sama job dan kuliah masing-masing. Sekarang, Akbar sama Ano masih berjuang untuk kelarin kuliah mereka, sedangkan kami bertiga udah berkecimpung dunia kerja masing-masing. 
Rindu, lebih sekedar rindu :) 
Tapi, mengingat masa kejayaan dulu ketika semua mengeluh-eluhkan (oke berlebihan) PLASTIC dan banyak penikmat PLASTIC dimana-mana (dikampus siiih), sangat bangga dengan pencapaian yang udah kita raih dulu. Setahun kita bisa punya banyak job manggung disana sini, banyak pihak yang mempercayakan kita untuk mengisi acara mereka dan aku harap kami tidak memberikan penampilan yang mengecewakan.
-Untuk bertahun-tahun yang kita habiskan bersama karena musik, let me say thank you so much guys, kalian begitu banyak mengajarkanku banyak hal, menginspirasi dan menemani hari-hari yang dulu raanya kosong. 
-Untuk kebersamaan yang kita lalui, untuk cerita-cerita lama, semoga kita bisa bangun lagi di lain kesempatan dan bertemu dengan cerita-cerita kesuksesan. 
OMG I'M CRYIN RIGHT NOW! 
Last but not least, bekerja sesuai hobi dan passion sungguh terasa seperti tidak bekerja, namun terasa seperti mengerjakan hobi yang disenangi dan diberi apresiasi dan ditambah mendapatkan pundi-pundi uang secara cuma-cuma :) 
Mungkin itu pesan yang paling aku pegang hingga saat ini :)

*Nadia...

You Might Also Like

0 komentar:

Welcome to my blog. Thank you so much for visiting me.
Give your happiness and leave comments ^^
Have a nice day, guys :)