Sang in Independence Day of Indonesia

Selasa, Juli 25, 2017 Nadia Dwifortuna 0 Comments

 Ceritanya sekarang Juli dan bulan depan Agustus which is independence day di 17 Agustus gak nyampe sebulan lagi!!!! Seru aja gitu kalo tiap ulang tahun pasti merah putih dimana-mana colorful bangeeettt. Jadi inilah alasan post kali ini adalah flashback Independence day of Indonesia di tahun 2015 dua tahun yang lalu.
I got an honour invitation from Istana Kepresidenan to celebrate in that glory place with Mr Jokowi as a president of Indonesia. 
Alhamdulillah rejeki dong yaa. Siapa tau tahun-tahun berikutnya gak bisa lagi hahahaa
 Prosesi berjalan hikmat dan bikin bulu kuduk merinding apalagi pas nyanyiin lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan semua hadirin. Gilak, norak dong biasanya nonton di tv doang, kali itu bisa main ke Istana presiden secara bebas seharian hahahaaa Sumpah merinding kalau disana langsung bahkan gue sempat netesin air mata di beberapa prosesi acara. 
Gue, bangga punya negara yang super besar ini. Gue, bangga punya negara ini meskipun gue sering ngeluh tentang kondisi negara gue. Gue, bangga jadi warga Indonesia yang bisa hidup tenang setiap hari nikmati apa yang diberikan negara gue. Gue, akan terus berdoa agar semua wara negara Indonesia bisa hidup dengan bahagia meskipun ditempa oleh banyak tantangan zaman yang makin makin makin makin membahayakan negara.
Sebelum ke Istana Negara, gue nyanyi dulu di Silang Monumen Nasional (Monas) dari pagi bareng Jakarta Youth Choir) dan ketemu bapak Basuki atau akrab disapa pak Ahok. Took a pic of him  cause I'm a huge fan of him :) stay strong, sir!
And took a pictures with some of my friends in front of Monas!!
Such a tiring but memorable day for me.. Semoga nanti bisa punya kesempatan untuk nyanyi di Hari Kemerdekaan lagi :)
*Nadia...

You Might Also Like

0 komentar:

Welcome to my blog. Thank you so much for visiting me.
Give your happiness and leave comments ^^
Have a nice day, guys :)